Friday, 27 August 2021

NUSADA KOPI Gaet Anak Muda Cintai Kopi Nusantara

Nusada Kopi Gaet Anak Muda Cintai
Kopi Nusantara


Trend coffe shop yang menggaet kaum milenial sudah banyak sekali diusung oleh usahawan muda. Dikatakan kita bisa mendapatkan inspirasi yang tak terduga, ketika sedang menyeruput secangkir kopi.

Nusada kopi memberikan tempat untuk para Anak Muda yang ingin menikmati kopi, dengan sajian kopi nusantara yang pastinya memiliki cita rasa yang nikmat. Nusada kopi yang memiliki visi untuk memajukan kopi Nusantara.

Awal mula Nusada Kopi berdiri berfikir untuk membuka usaha kopi yang bertujuan untuk mendapatkan uang hasil usaha sendiri. Nusada kopi memiliki tujuan untuk memajukan kopi nusantara dengan memiliki tag line “kopikan nusantara”, dan ingin memperkelankan ke seluruh dunia dan khususnya di indonesia yang notabene kebiasaan ngopi itu identik dengan orang tua, kalau anak muda juga bisa menikmati kopi dan mencintai kopi.

Nusada Kopi memiliki arti nusantara kopi persada yang dimana memiliki ide bisnis yang mengandalkan kopi khas Nusantara, dan terpakai lah nama Nusada Kopi.

Mendirikan Nusada kopi pada tanggal 9 Juli 2019. Memperkenalkan usaha coffe shop ini kepada orang di sekelilingnya, sampai banyak pelanggan yang datang melalui obrolan mulut ke mulut. Dan saat ini Nusada kopi ingin dikenal lebih luas dengan cara menerapkan Digital Marketing dengan cara fokus pada pemasaran melalui media sosial seperti instagram, tiktok, youtube, dan facebook, selain itu juga melalui e-commers seperti Grab-food, Gojek-food, dan Shoopee. 


No comments:

Post a Comment

Sertifikasi digital marketing

SERTIFIKASI DIGITAL MARKETING  Sertifikasi digital marketing adalah tahapan yang dilakukan untuk menambah pengetahuan akan promosi suatu pr...